Langsung ke konten utama

Now.. I'm student of 4' SHS

tik..tok...tik...gedebruukkkk....

Ohmygossssss.... udah lama ga ngentri , iya gak nge post ,gangedit, kemana dunia ini? kemana?
#halahlebay

sekarang saya siswa SMA N 4 medan #tanyakenapa , biasalo pada tau nya smanpat deh.. 
cerita punya cerita selama masuk sma ini belom ada cerita ya , soknya aku.
heuk..heum.. *brb minum air got*

gini.. iya kemarin mulai dari acara MOS/OSPEK negeri itu gile gewla gakebayang .
tuh rambut di suruh iket kepang sesuai tgl lahir / kebetulan ini aku lahir tgl 23april *sengaja dibesarin tulisannya biar dapet kado tgl itu* #alasankepo ,

dengan gimana terpaksanya aku ngepang rambut kesalon khusus cuma buat 23 kepangan , kebayang ga malunya anak kelas 1 hari pertama ospek harus diturunin di jalan raya ,terus jalan ke dalam sekolah dengan 23 kepangan rambut, rok panjang baju besar, topi wisuda karton , dan yg digantungin di leher apa ? telek ayam !engga gak, diralat 5 lolipop , 5 choki-choki, 5 orong2. oh nooo...
hari gila sedunia dan pertama kalinya juga .

Sebenernya aku punya simpenan foto nya . tapi aku manusia yg punya MALU . jadi disimpan di local disk D aja deh hahaha. gabakal dikeluarin tuh foto *biarin beranak cucu di memory laptop

nah... cerita punya cerita . aku dikelasin dikelas X yaiyalah , masa loncat kelas XII sih..
itu kelas X ada 7. dan entah kenapa aku syukur deh kelas aku paling enak dan paling fleksibel . tau kenapa?

1. tuh kelas lurusan nya tinggal kantor guru - jadi guru dateng bisa tau haha kalo gadateng pada heboo gimana anak sekolahan lah
2. tuh kelas adalah kelas pertama yg akan ditemukan saat mau kekelas X lainnya.
3. Tuh kelas kalo telat gampang larinya tinggal lurus kaya kemarin aku telat -______-
 coba kelas X lainnya pada dibelakang semuaa... hadooh
4. kelas paling serem ENGGAK. manusia nya aja kali pada suram suram bukan serem -__-.
5.kelas penuh cok / stop kontak haha tiap hari semua hp ada kali nangkring disitu semua pada nge charge.
6.tuh kelas paling adem ayem .
7.kalo pada mau kekantin liat sekeliling tuh pada org2 dikelas abistu makan kekantin hahahah #aibkelas ups
8. Kelas penuh ketawa perkara ada si robby sugara, fahryansyah -,,- ngomong kaya pantat kuali bisa dibilang .sampe seketika fahry di hukum kceplosan ngelawak pake ketawa pas pelajaran kimia hahaha .
9. dalem kelas anak SCREAM semua, apa ga budek tuh kuping liat org itu nyanyi iiiih. *semoga gaada yg baca*
10. Terahir, kelas tukang ketawa tapi gotong royong gaada yg suka liat pendritaan kawan . 1 mendrita , sepakat semua *pengen* ikutan . ## ini yang buat kekeh !!!

itu sekilas tentang SUASANA aja sih. sangat baik kaminya ngedekorasi dengan hordeng,dan wallpaper kelasnya ngecat 17-an kemarin.

*ada cerita bukan main , masa kelas ada penambahan , dan kelasku berubah lagi??MAO!*
buat cerita yg lain ditunggu aja...
modemnya gabersahabat nih bikin grrrrr ... sesuatu banget yah *maaf gagaul*


@elaudinaa .

Postingan populer dari blog ini

Villa Teluk Bunga on Vacation

Yayyy!! liburan dongggg..... Kali ini liburan nya ke Balige yeee . Kenapa harus balige ? Tanpa disadarin bosen juga kalo pergi keluar kota terus.. Kali ini ke kampung di kota sendiri dong sekali2 . Oke apa alasan ke Balige ? Pertama, opung dateng dari Jakarta dan ada urusan. Kedua, sepupu pada dateng dari  jakarta Gabby&Felix oke kita mulai tour nya. Setelah selama 4hari 3malam ke Laguboti (daerah sebelum Balige) disana kita nginep tempat sodara udh gitu puas" in makan mie gomak kampung yg kuahnya harus pada nyobaa!! Kari ditambah pedes bangettt tapi enaknyaa sampe kebawa mimpiii >>>><<<< Intinya itu mau cerita di Balige! Kita di anter sama sodara ke yang namanya Hotel Ompu Herti nah, itu hotel semua org balige,laguboti,porsea pasti tau . Hotelnya kayak terkenal gitu disana.. Ohya perjalanan Medan ke Balige sekitar 6jam lewat Siantar - Prapat  lintasannya. Belum termasuk mampir dijalan makan dan oleh2. Jalan menuju Balige akan di penuhin j

Askbox Kuliah DKV

Halows, gue genap 1 tahun kuliah, gue udah lewatin 2 semester , gue udah lewatin matkul 2 sks dan 3sks bahkan sehari 5 sks juga sudah,gue udah lewatin masa inkubator kampus, gue udah ngabisin duit buat tugas2 dkv yang ampe juta. Daaan gue still ngelanjutin semester 3 sekarang . Tadaaaa! Yes setahun merantau antar kota antar pulau buat pengetahuan gue super duper nambah!!  Dari hal kuliah, sosial, budaya, dan entertain masa kini #elah Medan - Bandung 100% beda kehidupan. Yang pasti gue aman nyaman adem ayem lah di kota baru ini. To the point mau bahas pertanyaan-pertanyaan dari adik-adik yg mau masuk kuliah . Ini ditanya via twitter and most dari line sih . This ! 1. Kak DKV harus jago gambar ya? • No! Pertanyaan paling sering. DKV itu like playgroup yes? Kita main cuy. Anak PG udah ngerti apa? Mereka belajar bermain , mereka dititip orangtua untuk  diajarin bersosialisasi dan mulai belajar.  Nah! Kita? Kita belajar bermain juga, awalnya kita gtau apa-apa tp karna kita pengen tau jadi k

PENSI " Stosa's Art Parade"

di Tanggal 25 September 2010 kemaren . (Y) tau kenapa ? *engga, ada apa ? gini.. Stosa bikin acara Pensi --> Pent as se ni *iya semua org juga tau itu pentas seni-___- itu Pensi diadain tiap 5 taun sekali . * terus ? -,- jadi saya . mima . gess . nia . dan eci  Let's go kali waktu itu .. si eci - ikut tari pembukaan * walopun ga srek gitu jenis narinya katanya . aku sama gess janjian dirumah mima .*sowhat abis itu  kerumah si nia -____- jam 1-an cabut tembak langsung ke sekolah buat ngadain acara .*telat ga ? engga,kan bebas masuknya jam berapa ... oke sampe sana turun dan masuk . jumpa fani sama temennya dulu sih .. eng ing eng .. dikasi cap . dikasi gelang . dikasi majalah . dikasi softdrink (gaakan diminum) . dikasi kartu as .  Lengkap sudah pensi masuk nya .  NYAMPE SANA ? ~ Bingung setengah mati mau ngapain . Mau duduk penuh . mau ketengah banyak orang . paksa bediri depan UKS -____-" diputusin beli YOGHURT :)) *kebanyakan susu nya-___- oke dari sudu